Soal PAT /UKK Matematika Kls 5 SD Semester 2 Tahun 2020

Rofimustawan.blogspot.com - Pada postingan kedua ini setelah lama pakum tidak Update, Admin akan berbagi file atau contoh Soal PAT /UKK Matematika Kls 5 SD Semester 2 Tahun 2020, untuk bapak/ibu guru khususnya guru kls 5 SD supaya menjadi referensi dalam pembuatan soal kepada peserte didikinya. Dan untuk bapak/ibu orangtua murid supaya membimbing anaknya untuk belajar dirumah dengan cara mengerjakan latihan-latihan soal yang akan Admin bagikan.

Meskipun Dalam keadaan Belajar di rumah, sebagai bapak Ibu Guru harus memberi soal layaknya seperti soal UKK/PAT dengan memberikan secara Online, Supaya siswa ada kegiatan dan bapak/ibu guru bisa melihat sejauh mana kemampuan peserta didik selama 1 semester ini melalu pembelajaran Online. Jadi kita bisa menilainya secara objektif.

Penilaian Akhir Tahun ( PAT ) adalah suatu bentuk tes untuk mengukur keberhasilan belajar siswa selama 1 semester dengan beberapa aspek penilaian diantaranya:
1. Penilaian Sehari-hari dalam proses belajar mengajar
2. Penilaian Hasil Ulangan dari setiap mata pelajaran
3. Penilaiak karya siswa
4. Penilaian sikap dan kehadiran

Adapun dalam penilaian Kurikulum 2013 di dalam Raport, penilaian dibagi menjadi 4.
- Penilaian Spiritual
- Penilaian Sikap Sosial
- Penilaian Pengetahuan
- Penilaian Keterampilan.

Untuk slengkapnya, Langsung saja download contoh Soal PAT /UKK Matematika Kls 5 SD Semester 2 Tahun 2020 dengan mendownload file nya di bawah ini.

Soal PAT /UKK Matematika Kls 5 SD Semester 2 Tahun 2020 Download

Mudah-mudahan file Soal PAT /UKK Matematika Kls 5 SD Semester 2 Tahun 2020 ini bermanfaat untuk bapak/ibu guru di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel