Format Pemetaan KI KD PJOK kls 5 SD Tahun Pelajaran 2020/2021

Rofimustawan.blogspot.com - Format Pemetaan KI KD PJOK kls 5 SD semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2020/2021 adalah salah satu peranngkat pembalajaran yang harus dimiliki oleh bapak/ibu guru di sekolah karena sangat menunjang untuk kelengkapan administrasi di kelas dan proses belajar mengajar di kelas. 
Adapun manfaat dari pembuatan Format Pemetaan KD adalah sebagai berikut:
1. Menganalisis Kompetensi Dasar disetiap per Tema nya
2. Memudahkan bapak/ibu guru dalam membuat Kisi-kisi Soal
3. Memudahkan Bapak Ibu Guru dalam membuat perangkat pembelajarann lainnya seperti Silabus, RPP Program.

Daftar Kompetensi Dasar per mata pelajaran sudah ditentukan oleh Kemendikbud yang mengacu pada PERMENDIKBUD No. 024 Tahun 2016. Dalam Format Pemetaan KD  ini memuat 2 KD yaitu KI3 dan KI4.

KI3 memuat Kompetensi Dasar dalam aspek Pengetahuan sedangkan KI4 memuat Kompetensi Dasar dalam segi aspek Keterampilan. Jadi KI3 untuk mengukur peserta didik dari penguasaan dan pemahaman materi, sedangkan KI4 adalah mengukur peserta didik dari pembuatan keterampilan atau proyek yang diaplikasikan dari pemahaman materi tadi.

Itulah pembahasan sedikit dari admin yang alakadarnya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dalam mengerjakan administrasinya. Untuk selengkapnya langsung saja downloaf file Format Pemetaan KD di bawah ini.

Format Pemetaan KI KD PJOK kls 5 SD Tahun Pelajaran 2020/2021 Unduh

Mudah-mudahan fileFormat Pemetaan KI KD PJOK kls 5 SD Tahun Pelajaran 2020/2021 ini bisa menunjang bapak/ibu guru dalam segi administrasi di kelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel